keindahan bunga putih

in #flower6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa pada malam ini saya ingin posting

image

Pada kesempatan Malam ini saya ingin posting dan Berapa bunga yang saya abadikan sama HP saya sendiri dan bunga tersebut dan pakemitan sedikitpun ganteng kamu tuh sedikit pun juga Semoga kawan-kawan semua permukaan atas postingan sayang dan kangen semua bisa menyukainya

image

Bunga ini saya dapatkan di depan rumah saya sendiri dan bunga tersebut biasanya dia berbunga sebulan 3 kali dan bunganya subur subur dikarenakan tidak kekurangan air dan bunga tersebut dinamakan bunga jarum

image

Demikianlah postign saya pada malam ini semoga perempuan semua dapat membeli sebuah Apa artinya saya semoga kita bisa berkumpul kembali di setiap hari di setiap malam dan pagi nya terima kasih setia kawan semua

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70797.92
ETH 3553.00
USDT 1.00
SBD 4.76