the beauty of wildflowers

in #flower6 years ago

image

Selamat sore sahabat semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan yang maha esa Pada sore ini saya ingin postingkan beberapa bunga

image

Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting kamu berapa bunga yang saya abadikan sama HP saya sendiri dan editan sedikitpun dan tanpa modus sedikit pun juga

image

Bunga ini biasa tumbuh di tempat-tempat yang semak-semak bunga ini dikarenakan tahan dari sinar matahari bunga ini dia akan tahan lama dikarenakan bunga sama daunnya keras nggak seperti bunga biasanya

image

Demikianlah posting saya pada sore menjelang malam ini Semoga kawan-kawan semua dan sahabatku semua dapat menyukai postingan saya di sore hari ini semoga kalian bermanfaat dan bermakna dengan postingan saya terima kasih untuk kawan-kawan semua

image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63671.94
ETH 3040.89
USDT 1.00
SBD 4.01