Bunga jenis matahari yang indah.

in #flower6 years ago

image

apa kabar sahabat steemian,,,

selamat malam sahabat steemian, dimanapun teman-teman berada semoga dalam ke adaan
sehat selalu,dan semoga dalam pekerjaan yang
baik,dan pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang bunga matahari merah.

image

bunga matahari ini saya photo didepan rumah teman saya,saya sangat suka pada bunga matahari ini,karena memiliki keindahan yang sangat cantik,dan bunga nya berbentuk yang sangat cantik,dan sangat cocok kalau kita tanam di depan rumah kita,karena dapat membawa ke indahan rumah kita.

image

dan semoga teman-teman steemian menyukai menyukai postingan saya ini,dan hanya ini yang
dapat saya sampaikan,dan kalau ada kekurangan tinggalkan komentar anda.

Upvote dan resteem.

Sort:  

Get More Upvote - FREE

steem.link/sbd

Get 0.1 Steem free on signup !

Beautiful pink Flower...

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16