bunga kamboja yang lagi berbunga.

in #flower6 years ago

image

selamat sore sahabat steemit dimanapun
anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu,dan semoga dalam kegiatan yang baik,
dan pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang bunga kamboja yang sedang berbunga.

image

image

bunga kamboja ini sangat banyak orang yang suka,dan sangat banyak orang yang tanam bunga ini,karena bunga kamboja memiliki warna bunga yang sangat indah dan cantik.

dan bunga kamboja ini memiliki daun yang sangat bagus,dan pohonnya juga bagus,dan tidak membawa semak-semak pada bunga kamboja ini.

image

dan bunga kamboja ini saya photography dengan handphone himax,dan saya sangat fokus mengambil photography bunga kamboja ini semoga teman-teman steemit menyukai postingan saya ini,dan hanya ini yang dapat saya sampaikan.

Upvote dan resteem.

Sort:  

Nice photography

Posted using Partiko Android

thanks a lot friends..

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70