Bunga lembing ayam yang indah warnanya.

in #flower6 years ago

image

selamat malam sahabat steemian semua nya dimanapun teman-teman steemian berada semoga teman-teman dalam keadaan sehat selalu dan semoga dalam kegiatan yang baik pada malam ini,dan pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang bunga lembing ayam.

image

image

ini adalah bunga lembing ayam yang sangat indah bunganya,bunga sangat di kenal kalau di semua negara tetapih bunga memiliki nama yang berbeda-beda,bunga sangat cocok kalau kita tanam di depan rumah kita karena bunga dapat membawa ke indahan rumah kita.

dan Bunga sangat banyak orang yang menyukai bunga karena bunga salah satu tanaman yang sangat indah dan cantik,apalagi kalau cewek-cewek pasti sangat suka pada bunga.

image

dan bunga ini saya photography dengan handphone himax,di kawasan rumah saya sendiri,dan saya berharap teman-teman steemian menyukai postingan saya ini,dan hanya ini yang dapat saya sampaikan.

Upvote dan resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81