bunga yang menarik dan indah dalam photography

in #flower6 years ago

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting tentang bunga yang kita miliki sehari-hari, mari kita lihat bersama-sama sebagai berikutnya!!
image

Setiap saya membuat postingan yang pertama kali saya mengatakan sehat selalu dan sukses terus dimana saja..

Bunga yang berwarna putih yang sangat menarik dan indah . Tentu saja kita kenal dengan nama (bunga)! Karena kita semua harus tahu dalam penunjukan: nama, jenis, bahkan berbagai bentuk.

image
Demikian juga, minat juga sangat diminati oleh pembeli di pasar yang diperdagangkan oleh pedagang. Karena bunga mampu memberikan keindahan dalam tampilan nyata, seperti: menghias halaman, ruangan, dan sebagainya.

Bahkan! Kita juga bisa menggunakan bunga sebagai contoh nama yang unik. Yaitu: Saya ingin memberi nama: »Kekasih Terkasih.

Saya pikir itu tepat jika nama bunga yang kita masukkan dalam nama unik itu Kekasih Tercinta.Kehidupan dan pertumbuhan Bunga hampir sama dengan kehidupan seorang kekasih. Jika kita berhati-hati dan tetap menyiraminya dengan baik, maka! Hasil yang kami dapatkan juga baik dan bahagia [puas]. Tetapi sebaliknya! Jika kita tidak merawat dan merawat dengan baik, maka! Hasil yang kami dapatkan juga tidak baik kecewa.

image

Tanam bunga dan rawat mereka dengan baik, di masa depan! dia akan memberikan keindahan atau kemewahan yang memuaskan dan menyenangkan.

image

Demikianlah sedikit cerita singkat saya tentang bunga-bunga yang indah. Semoga menjadi satu manfaat bagi saya sendiri dan buat teman-teman steemian semua. Jangan lupa buat Upvote, resteem, dan komentar yang menarik. Saya menghargai upvote,resteem, dan komentar anda semua.oleh @masrul

Sweetheart untuk @r2cornell sebagai pecinta berbagai jenis bunga yang indah.

Dan terima kasih kepada @lightsplasher sebagai pencinta fotografi, dan selalu memberi dukungan dalam pekerjaan saya »@putra01 tentu saja sangat mengasyikkan dan membanggakan.

Terima kasih untuk witnes @good-karma sebagai pencipta aplikasi eSteem.app.

*vote-witnes.@good-karma *

Demikianlah sedikit cerita singkat saya tentang bunga-bunga yang indah. Semoga menjadi satu manfaat bagi saya sendiri dan buat teman-teman steemian semua. Jangan lupa buat Upvote, resteem, dan komentar yang menarik. Saya menghargai upvote,resteem, dan komentar anda semua,dan kalau ada kesalahan dan kekurangan saya minta maaf sebanyaknya terima kasih.by: @masrul

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATOR saya semuanya.

Please follow me @masrul

Sort:  

Pretty Oxalis flowers. Lovely photos and nice effort on your post!

Congratulations @masrul! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @masrul! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17