Indahnya Bunga disaat Hujan

in #flower6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Selamat malam dan selamat beristirahat bagi anda semua. Saat ini banyak kaum hawa yang menanamkan tanaman hias bunga disekitar lingkungan rumahnya agar sekitar rumahnya terlihat indah yang dihiasi oleh beberapa jenis tanaman hias bunga. Bahkan untuk tanaman bunga mereka ada yang membelinya. Saya juga akan membagikan beberapa foto tanaman hias bunga yang diambil pada halaman pekarangan rumah teman saya dan saya berharap semoga anda menyukainya.

image

Bunga semakin terlihat indah ketika turunnya hujan. Apalagi bunga tersebut mempunyai warna merah atau warna Pink yang membuat bunga tersebut lebih indah ketika dipandang. Jika anda seorang yang suka terhadap jenis tanaman bunga pastinya anda selalu merawat bunga tersebut. Bahkan juga ketika orang lain mengatakan tanaman bunga yang anda tanam tersebut sangat indah dan bagus anda merasa senang.

image

Foto tanaman hias bunga tersebut diambil setelah turun hujan. Semoga beberapa foto yang saya bagikan kepada anda, anda menyukainya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis pada malam ini. Sukses terus buat anda dan salam kenal dari saya @muhammadrizki96.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84