Macro photography bunga sari yang cantik

in #flower6 years ago

image

image

image

Selamat malam teman-teman steemit dimanapun sahabat berada semoga di berikan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa gambar bunga sari yang cantik, gambar-gambar ini tadi saya ambil sore hari, sesudah hujan.

Saya mengambil gambar ini menggunakan kamera Xiaomi Redmi 4X + lensa makro, saya baru memegang macro makanya wajar kalau gambar yang saya ambil ini tidak bagus, tadi saya tidak ada pekerjaan lain selain membantu orang tua saya menjaga sawah yang hampir panen, sesudah pulang dari sawah saya mencari beberapa gambar macro photography.

Terima kasih kepada sahabat steemiants yang telah mengunjungi blog saya...

Oleh @muksaldesaigrafi

Sort:  

This post has received a 1.12 % upvote from @drotto thanks to: @muksaldesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87