Photography bunga liar

in #flower5 years ago

image

Salam sahabat steemians friends!!!

Halo selamat pagi sahabat steemians saya semuanya dan semoga teman-teman steemians saya semuanya dalam keadaan sehat selalu.pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi sedikit posting tentang keindahan bunga liar yang sangat indah dan menawan.dan keindahan bunga ini sangat lah indah banget sehingga bunga ini sangat di sukai oleh masyarakat yang ada di Indonesia ini terutama di Aceh

image

image

Dan kenapa bunga yang satu ini di bilang bunga liar karna bunga yang cantik ini tumbuh nya di semak semak maka nya bunga yang satu ini di nama kan bunga liar..Dan bunga yang satu ini juga ada tumbuh di samping jalan dan juga di tempat lain lainnya.dan keindahan bunga ini tidak lah kalah sama keindahan bunga yang lain nya karna bunga ini juga memiliki keindahan yang luar biasa indah nya.Dan saya sendiri juga sangat menyukai keindahan bunga liar yang satu ini dan saya juga tidak lupa untuk membagikan nya kepada sahabat steemians saya semuanya

image

Dan sekian dari postingan saya pada kesempatan pagi yang cerah ini dan semoga teman-teman saya semuanya bisa menyukai postingan saya kali ini dan juga bisa bermanfaat bagi sahabat saya semuanya dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya semuanya

Dan terima kasih saya kepada @r2cornell

Dan ikuti saya terus @zilong01

Sort:  

Nice photography, I enjoy the flower pictures. However, please don't send links for voting up posts, I am not running a voting service. I hope you understand.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94