Ada makna di balik bunga-bunga indah. baca ini untuk menambah wawasan - bahasa Indonesia

image

Selamat pagi teemian. bertemu lagi dengan saya @aneuksingapo saya akan membagikan postingan untuk hari ini. Saya akan berbagi diskusi tentang bunga-bunga indah untuk mata.



image

Ada baiknya sebelum kita membahas lebih banyak tentang bunga yang lebih baik kita tahu sedikit arti yang menarik dalam hidup kita.

Apa itu bunga?

image

Saya pikir bunga adalah salah satu simbol yang paling umum untuk wanita. Mungkin karena kecantikan yang dimiliki bunga sama dengan apa yang dimiliki wanita. Dan seorang wanita sangat senang menerima bunga dari seseorang yang dia cintai.

image

Banyak orang juga mengatakan bahwa bunga dan wanita menjadi dua hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Bunga memberi makna pada sifat cinta, perhatian, dan perasaan cinta seperti apa yang dimiliki wanita. Maka minat itu membawa kemakmuran dan kebahian dalam kehidupan wanita.

image

Bunga adalah vokal yang membawa kita menuju kebahagiaan. Banyak makna yang terkandung dalam bunga. Bunga selalu membuat orang lebih baik dalam hidup.

image

Ada kutipan yang saya kutip dari google kreasi seorang penulis asal Amerika Serikat 1880-1968 bernama Helen Keller

Katanya Cinta bunga layakanya yang seharusnya tidak saya sentuh, tetapi bau membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan

image

dari kata-kata hellen keller dapat disimpulkan bahwa cinta memiliki banyak makna dan dengan cinta itu manusia dapat mencapai kebahagiaan dan kesuksesan dengan pasangan mereka dan keluarga mereka, teman-teman mereka.

image

Tidak hanya menceritakan dan menampilkan foto bunga tetapi di sini saya ingin memberi dan berbagi keindahan dalam hidup. jangan menyakiti orang-orang di sekitar Anda.

image

begitu banyak arti pengorbanan yang menarik. Ada begitu banyak manfaat yang bisa diambil dari bunga. semoga bermanfaat bagi kita semua.



Terimakasih telah mengunjungi blog saya, jangan lupa upvote, resteem dan follow me @aneuksingapo

Sort:  

Hai, helo @aneuksingapo! Kami telah upvote.. 😋 (Sececah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76