Flowerphotography - keindahan bunga di tengah malam yang gelap - bahasa Indonesia

Flowerphotography - keindahan bunga di tengah malam yang gelap

Hii steemian bagaimana kabarmu hari ini?


Saya akan membagikan beberapa foto bunga yang saya ambil pada malam hari di halaman rumah saya..


Seperti biasa saya sangat menyukai bunga, saya seorang lelaki yang menyukai bunga karena saya pikir bunga sangat bagus jika pandang dan saya selalu menikmati keindahan bunga-bunga yang cerah.saya tidak lupa untuk foto jika melihat bunga di sekitar saya.


Saya selalu ingin berbagi dengan seorang teman steemian jika saya memiliki foto sekuntum bunga. Karena bunga yang membuat mata saya mempesona. Berikut ini kumpulan foto bunga yang saya ambil menggunakan smartphone saya. Nikmati.


image


image


image


image


image


Bunga-bunga yang diciptakan dengan sangat sempurna dan indah, semua bunga akan membawa kedamaian bagi saya dan Anda, bunga-bunga dapat diberikan simbol kebahagiaan menurut saya. Bunga yang bisa mencairkan hati wanita dan bahkan wanita buta terhadap segala hal jika melihat bunga. Apapun masalah Anda pada pasangan Anda, obati mereka dengan bunga. Tentunya semuanya akan baik-baik saja. Bunga memiliki banyak manfaat dan sifat di dalamnya.


Saya berharap bahwa apa yang saya kirim dan tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan khususnya bagi diri kita sendiri. Jika Anda suka ini, Anda bisa upvote dan jika ada kata-kata yang salah dalam tulisan, tuliskan komentar di kolom komentar di bawah ini.


| Kategori | Flowerphotography
| - | - | -
| Diambil: | Xiaomi redmi note 5
|Lokasi: | Aceh Lhokseumawe
| Tanggal: | 10-05-18


Salam @rezarizkii



! [videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif] ()

! [videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif] ()

Sort:  

Bungo puteh ta kalen wate malam.. cantek that Reza.

Bingung cantek tapi Hana yg vote sma sit wkkwk

Helo @rezarizkii! Kami upvote ya.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86