Bunga indah diatara rerumputan yang hijau

in #flowers6 years ago

image


Selamat malam sahabat steemit semua, apa kabarnya semoga sahabat semua dalam keadaan yang baik dan bahagia dalam menjalankan aktifitas keseharian sahabat semua, pada kesempatan ini saya ingin memposting beberapa bunga liar yang tumbuh dihalama rumah bunga ini berwarna merah jambu dan terlihat sangat indah.

Foto bunga merah jambu ini saya abadikan menggunakan kamera smartphone xioami 4x milik saya dimana pada saat pengambilan foto ini dalam keadaan pencahayaan yang sangat memadai di karenakan foto bunga merah jambu ini saya abadikan pada siang hari dimana matahari sedang terik-teriknya sehingga membantu pencahayan dalam pengambilan foto tersebut.

Bunga merah jambu ini berada ditengah rerumputan yang ada di halaman rumah terlihat sangat mencolok dikarenakan dia berwarna merah jambu yang dikelilingi oleh warna hijaunya rerumputan sehingga dari kejauhan menarik minat saya untuk diabadikan dan didukung oleh pencahayaan matahari yang sangat cerah sehingga terlihat sangan indah dan menarik. Walaupun bunga ini tumbuh diantara rerumputan namun tidak mengurangi keindahan yang ditimbulkan olehnya. Berikut ini beberapa fotonya.


image


image


image


image


image


Semoga sahabat steemit semua menyukai postingan bunga merah jambu saya ini dan jangan lupa memberikan upvote dan komentar pada postingan ini, selanjutnya saya ucapkan terikasih kepada sahabat steemit semua yang telah mengunjungi blog saya, wassalam.
@arlheena

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by arlheena from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86