Photography tentang keindahan bunga yang begitu mengggoda (Photography about the beauty of flowers that are so tempting)...

in #flowers6 years ago

Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu

Hello sahabat steemians..

Apa kabar semuanya semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, amin dan dalam keadaan sehat sejahtera.
Selamat Berjumpa kembali dengan saya pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin tentang kecantikan bunga yang begitu indah Inilah bunga nya sebagai berikut ini, bunga ini saya khusus saya abadikan untuk sahabat semua, bunga ini saya ambil dengan kamera handphone milik saya sendiri.

image

image

Bunga begitu kinclong dan warnanya yang begitu cerah.

image

Nah sahabat steemians Inilah bunga yang saya bagikan di pagi ini, bunga ini biasanya di sebut dengan sebutan bunga kertas.

Sekian postingan saya kali ini,.

Salam @macphotography

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05