Photography bunga cantik

in #flowers6 years ago

Hello sahabat steemians..

Pagi semuanya, pada pagi yang berbahagia ini saya akan memposting tentang bunga cantik bunga cantik ini saya dapatkan di halaman rumah saudara saya, dan lagi ngomong pada saudara saya boleh kah saya mengabadikan bunga ini ia Menjawab boleh lalu saya langsung mengotrek nya dengan menggunakan kamera handphone milik saya sendiri.
Inilah bunga nya sebagai berikut ini :

image

Nah sahabat Inilah bunga yang saya abadikan di pagi ini semoga sahabat menyukainya. Sekian postingan saya kali ini,

Salam @zikridesaigrafi

Sort:  

Very beautiful flower.

Bunga yang sangat cantik.

This post has received a 0.74 % upvote from @booster thanks to: @zikridesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12