Setangkai bunga yang indah

in #flowers6 years ago

Hello sahabat steemians...
Selamat Berjumpa kembali dengan dengan saya lagi, pada perjumpaan kita kali ini, saya ingin berkarya di dunia steemit ini, pada kesempatan yang baik ini saya ingin memposting sebuah photography dari saya yaitu setangkai bunga yang indah, bunga ini saya khusus saya abadikan buat sahabat steemit semua, bunga ini saya kotrek pada waktu malam hari setelah hujan reda, makanya bunga kelihatan air embun,. Hadapan saya semoga sahabat semua termasuk orang percinta bunga karna bunga itu indah, dan bisa membawa hari kita bisa lebih indah.

image

image

Nah sobat postingan saya kali ini semoga sahabat semua menyukainya, jika berkenan silahkan upvote dan resteem di bawah ini,.

Salam @zikridesaigrafi

Sort:  

This post has received a 0.29 % upvote from @booster thanks to: @zikridesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70310.43
ETH 3568.34
USDT 1.00
SBD 4.73