Gegarang Resto, Cita Rasa Tanah Gayo

in #food6 years ago

IMG_6637.JPG

@rezaacoi

Setelah mengambil beberapa lembar foto pacuan kuda, saya kembali ke mobil. Saya sangat tidak menikmati pergelaran tersebut. Hal itu karena posisi yang saya dapat untuk mengambil foto tidak tepat. Kami memang datang agak terlambat. Karena malamnya kami baru tidur ketika selesai shalat subuh. Tentu saja kami bangun kesiangan.

IMG_6641.JPG

Dari arena pacuan kuda, kami sepakat untuk bergerak mencari rumah makan. Rasa lapar sudah dari tadi kami rasakan. Di sekitar arena pacuan kuda, sangat berdebu. Memutuskan untuk makan di sana merupakan keputusan yang salah. Dua mobil yang berisi rombongan Meet Up KSI Takengon akhirnya bergerak keluar dari arena pacuan kuda. Saya tidak ingat persis apa nama arena tersebut. @levycore yang mengendarai sepeda motor memandu kami ke sebuah restoran.

IMG_6642.JPG

Dia tahu persis geografis tempat makan enak di Takengon ini. Konon, ini adalah kampung ibunya. Setelah berkendara selama 15 menit, akhirnya kami tiba di sebuah restoran yang adem. Tidak sulit untuk menemukan nama dari restoran tersebut. Sebuah sign board bertuliskan Gegarang Resto terlihat pada pintu masuk utama. Restoran ini dikelilingi oleh kolam ikan dengan air yang sejuk memberi kenyamanan bagi pengunjung.

IMG_6639.JPG

Kami kemudian disuguhkan menu makanan yang ternyata sangat bervariasi. Mulai dari bebek cabe hijau hingga acar pucuk labu. Saya memilih untuk memesan bebek cabe hijau. Saya tidak berani mencoba menu lain karena takut tidak habis saya makan. Sambil menunggu menu makanan yang kami pesan tiba, saya keluar untuk melihat ikan-ikan yang ada di kolam. Setelah perjalanan yang melelahkan kemarin sore, juga tidur yang tidak cukup malam tadi, kelelahan tentu saja menghampiri.

IMG_6645.JPG

Mencuci mata membersihkan pandangan dengan melihat pemandangan alami saya rasa bisa membantu mengurangi kecapaian yang saya alami. Setelah menghabiskan waktu selama beberapa menit, akhirnya hidangan tiba. Bebek cabe hijau yang saya pesan tadi bisa memuaskan selera makan. Saya juga mencoba menu lain yang dipesan oleh kawan-kawan. Kebersamaan di Gegarang Resto dengan Steemian menambah keseruan rangkaian Meet Up KSI Takengon saat itu.

Sort:  

Paling bawah itu foto apa?

😭😭😭😭

😂😂😂

Alhamdulillah, di Takengon juga sudah diadakan dan sudah dipromosi steemit ya bang @akbarrafs?
Semoga berjalan dengan lancar😊

Sudah Meet up KSI Takengon. Ketuanya @mahlizarsafdi

Owh Alhamdulillah, terimakasih atas informasinya bg @akbarrafs😊

oops, ada yang panggil hehehe

Nyan ka Meu urusan ngon @bangrully droe neuh. Bungkoh beh

kapaloe @bangrully ka geumoe

Mangat sang itek nyan eh! Na boeh manoek tededah..

Ateuh nama itek mandum mangat hehee

Tapi kolestrol juga teuga🤣

Tulisan tentang kuliner yang sangat informatif dan dari tulisan ini pula saya baru tahu @levycore adalah steemian yang ahli kuliner

Benar. selera makannya sangat berkelas

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86