[Food Mood #69] Rice With Macaroni Fried Bowl

in #food5 years ago


Have you ever imagined macaroni fried, then seasoned very spicy?

Fried macaroni is very popular in Indonesia. Then the fried macaroni is seasoned with spicy flavor, barbecue or cheese.



Starting from very spicy macaroni, then I ate fried macaroni with warm rice. I called this dish "Rice With Macaroni Fried Bowl".

Simple, but looks beautiful, right? The color that symbolizes spicy for spicy lovers like me does look very beautiful and tempting.



 

I never imagined before eating fried macaroni with rice. But because I bought macaroni with a high degree of spiciness, I finally had to eat with something that didn't exist taste like rice, to neutralize the spicy taste.

What do you think about this fried macaroni dish? Have you ever tried this snack?



BAHASA: Makaroni Goreng Pedas dengan Nasi


 

Pernahkah Anda membayangkan makaroni digoreng, lalu dibumbui sangat pedas?

Makaroni goreng sangat populer di Indonesia. Kemudian makaroni goreng tersebut dibumbui dengan rasa pedas, barbeque, atau keju.

Berawal dari rasa makaroni yang terlalu pedas, saya kemudian menyantap makaroni goreng bersama nasi hangat. Sajian ini saya sebut Rice With Makaroni Goreng Bowl.

Sederhana, tapi terlihat indah, kan? Warna yang melambangkan pedas bagi pecinta pedas seperti saya memang terlihat sangat indah dan menggoda.

Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya akan memakan makaroni goreng dengan nasi. Tetapi karena saya membeli makaroni dengan tingkat kepedasan yang terlalu tinggi, akhirnya saya harus makan dengan sesuatu yang tidak ada rasanya seperti nasi, untuk menetralkan rasa pedas agar perut saya tidak sakit.

Bagaimana menurut Anda dengan sajian makaroni goreng ini? Apa Anda pernah mencoba camilan ini?




Monetize Your Social Media Post by click bit.ly/share2steemio

Sort:  

Makaroni pedas !!
Belum pernah mencoba ni, kayaknya enak tu.
Apalagi di sajikan dengan nasi yang hangat.
Gak sabar mau mencoba.
Thanks @anggreklestari

Ini rasanya kayak mie goreng yang dibumbui cabe kering. mantep kalo suka pedes,

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65916.61
ETH 3431.41
USDT 1.00
SBD 4.66