REVIEW THAI TEA NUANSARASSA

in #food6 years ago


Hi Steemians...


Pernah dengar Thai Tea khan? Tentunya sudah sering ya, Thai Tea atau tehnya Thailand ini tidak seperti teh yang kita ketahui pada umumnya. Ada berbagai macam warna yang dijual seperti hijau, cokelat dan oranye.


Nah steemians walaupun sudah sering mendengar dan bahkan melihat toko-toko kecil yang menjual minuman ini tapi toh saya tidak juga membelinya. Hingga teman saya mba Retno yang memiliki usaha cake and bakery NUANSARASSA menambahkan Thai Tea ke dalam daftar menunya. Maka jadilah saya mencicipi teh Thailand ini.

Thai tea

Beberapa minggu yang lalu saya membeli Thai Tea rasa original seperti kebanyakan orang pada umumnya saya hanya membeli satu karena khawatir rasanya seperti apa. Saya membeli bersamaan dengan roti goreng nuansarassa yang telah saya review sebelumnya.

Waktu itu cuaca Medan sangat panas mungkin sekitar 34'C dan saya berada di dalam angkot perjalanan pulang. Wah saya butuh yang segar makanya saya buka botol Thai Tea original yang semulanya ingin saya coba di rumah.

Thai tea

Ketika botol dibuka aroma teh keluar berpadu dengan keharuman yang lembut yang saya tidak tahu datangnya dari mana.

Kebetulan Thai Teanya sendiri masih dingin jadi terbayang khan waktu tegukan pertama ternyata rasanya nikmat sekali. Thai Tea original yang saya beli rasanya paduan teh dan manisnya kreamernya pas sangat enak. Saya fikir mulanya tidak apa-apa seteguk dua teguk tapi tiap kali melihat si Thai Tea malah jadi pengen minum lagi segar.

Thai tea

Dan sebelum sampai di rumah Thai Teanya habis wah menyesal saya hanya membeli satu.

Maka sekitar satu minggu kemudian saya kembali memesan Thai Tea rasa ysng sama original dan kali ini dua mana tahu anak-anak suka. Sebelumnya saya menanyakan juga pada mba Eno tentang susu yang digunakan karena si kecil alergi susu sapi dan mba Eno menjelaskan dia memakai kreamer.


Ternyata yang datang empat botol Thai Tea yaitu pesanan saya original dua, matcha satu dan cokelat satu lagi. Baiknya mba Eno memberi saya bonus. Maka ketika sampai di rumah saya berikan kepada anak-anak dan suami juga menunggu respon mereka. Wah mereka sangat menyukainya dan meminta dibelikan lagi.

Anak-anak suka rasa cokelat, suami suka rasa matcha dan saya tetap setia pada rasa original.

Harga Thai Teanya NUANSARASSA hanya Rp.10.000 perbotol dalam rasa original, cokelat dan matcha. Kamu harus coba ya, sangat nikmat saat dingin.

Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam

@bundaqubeki




Posted from my blog with SteemPress : http://bundaqubeki.com/2018/review-thai-tea-nuansarassa/

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Aduh kok saya baru dengar dan baru tau teh ini dari postingngan kak @bundaqubeki ya, ketinggalan ni hehe..

Wkwk maca ci din?

Iya serius kak, maklum kudet.

Bisa dicoba nih, penasaran jugak kalau dibilang rasanya enak. Hehehe

Emang enak banget bang

Wah kalo ke Medan mesti coba nih

Iya bg cobain enak deh

Duuh Thai Tea dengan rasa coklat+matcha, membaca ulasanya langsung mengundang selera penasaran. Sepertinya Thai Tea ini lagi happening, jadi ingin nyobain juga.

Salam dari Yogya ya Mbak Mifta.

Iya mba beneran enakk banget
Seger dan gag eneg

Salam sayang dari Medan mba Ririe

Kelihatannya segar, sayang ngga ada di minimarket dekat rumah 😋😊

Salam kenal @bundaqubeki sy dari Bogor 🙂

Iya mba enak banget
Salam kenal juga ya mba dari Medan
😘😘

Congratulations @bundaqubeki! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Quarter Finals - Day 2


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Pingin nyoba ah, lihat aja dengan rasa yang aneh

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13