๐ŸŸ๐Ÿ‹ Cumi-Cumi Hasil Tangkapan Nelayan Tradisional ๐Ÿ‹๐ŸŸ

in #food โ€ข 6 years ago

Hallo, semua.......!!!
Teman steemian

Sore ini setelah saya pulang dari tempat saya bekerja, saya berhenti di sebuah desa dimana desa tersebut berada di bibir pantai dan penduduk desa memiliki mata pencaharian sebagai nelayan.

Ketika saya sampai di desa tepi pantai, saya melihat ada ikan cumi-cumi yang diletakkan di atas meja, cumi-cumi itu adalah hasil tangkapan nelayan setempat, kemudian saya mengambil beberapa gambar cumi-cumi yang diletakkan di atas meja untuk dibagikan dengan Anda semua.

Berikut adalah beberapa gambar yang saya ambil.

Ikan cumi banyak manfaatnya, enak dimasak apa saja dan banyak disajikan sebagai menu di restoran berbintang di kota-kota besar.

Semoga apa yang saya tulis dan apa yang saya bagikan bisa berguna untuk semua teman-teman steemians. Jika Anda suka posting saya tolong berikan UPVOTE Anda. Jika ada kesalahan dalam menulis artikel yang saya bagikan, Anda dapat berkomentar, sehingga apa yang saya tulis dapat saya perbaiki.



Salam dari saya ke semua steemian dunia



follow me @dedysteemit


Terima Kasih Untuk Semua


Sort: ย 

amazing food pictures

Wowww... cumu-cumi yang besarrr

Terima kasih

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dedysteemit from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70310.43
ETH 3568.34
USDT 1.00
SBD 4.73