Ulat yang cantik part23

in #food6 years ago

Dear steemit friend!!!
selamat malam sahabat steemit dimanapun sahabat berada terutama di indonesia,semoga sahabat sehat selalu,pada postingan saya kali ini,saya ingin membagikan beberapa gambar hewan jenis ulat.semoga sahabat menyukainya!!

good night steemit friends wherever you are, hopefully a healthy friend always, in my post this time, I want to share some pictures of animals type ulat.

Ulat hijau yang memiliki keindahan tersendiri,saya tertarik dan mengambil beberapa gambarnya.

image
The green caterpillar has its own beauty, I am interested and take some pictures.
Saya menemukan ulat ini di halaman belakang rumah tempat saya tinggal kebetulan di situ banyak pohon pisang,kelapa,bunga.suatu hari saya jalan jalan dan melihat ulat hijau gemuk ini yang sedang lahap menyantap salah satu daun,dikarenakan si ulat menjadi hama bagi tanaman,saya awalnya ingin membuangnya tetapi setelah saya berpikir dari pada di buang mending dipelihara,dengan ini kita dapat belajar banyak tentang ulat.

I found this caterpillar in the backyard of the house where I live there where there are many banana, coconut, flower trees. One day I walked the road and saw this fat green caterpillar was eating one of the leaves, because the caterpillar became a pest for the plant, I originally wanted to throw it away but after I think than in the mending mending maintained, with this we can learn a lot about caterpillars.
Demikian postingan saya pada kali ini,silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini biar saya tau apa pendapat anda.

Silahkan upvote postingan ini dan ikuti saya
@jafarfar jika kalian menyukainya dan ingin melihat postingan selanjutnya.

Jika anda pikir orang lain akan menikmati ini.
Silahkan resteme!!

So my post at this time, please leave your comment below let me know what you think.

Sort:  

This post has received a 0.13 % upvote from @drotto thanks to: @jafarfar.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84