Ubi Madu Memang Semanis Madu (Silampung Culinary)

in #food5 years ago

image

Hallo pecinta makan, udah makan apa aja hari ini? Pastinya lupakan diet yaa hehe. Diet tu sebenarnya menjaga asupan makanan, bukan bahan-bahan makan. Tapi gitulah... Kalo dah liat makanan ga bisa di tahan hehe. Ini curhat pribadi saya lho, kamu pasti ga begitu.

Bagi saya, makan itu bisa dimana saja dan kapan saja. Sering kali spontan makan, bukan karena lapar tetapi karena lapar mata. Seperti siang itu, saya pergi ke sebuah Mall yang lumayan besar di kota Medan. Niatnya sih mau beli pasta gigi. Akibat saya cuci matanya kelamaan, jadinya berubah menjadi lapar mata. Tahan punya tahan, akhirnya luluh juga melihat sebuah makanan yang mengingatkan saya saat berada di puncak Bogor, yaitu Ubi Jalar atau Ketela jenis madu.

image

image

Saya ambil satu buah lalu di timbang. Saya bayar dan sepiring ubi madu panggang terhidang sangat cantik. Duhh.... Enaknyaaa..
Dengan harga 13K rupiah, saya makan sepiring ubi madu sebagai pengganti makan siang.

image

Selamat makan :)

Medan, Senin 11 Februari 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25