Mie belut

in #food5 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua saya juga masih tetap selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi yang berhasil saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar.

Kali ini saya mengambil foto dari sebuah masakan yang bernama mie belut, sebenarnya Mie belut ini bukanlah nama yang umum dikenal oleh kebanyakan masyarakat tetapi mie ini adalah sebutan masyarakat di daerah saya yang memadukan antara mie aceh yang dicampur dengan daging belut.

20190110_223851.jpg

20190110_223838.jpg

20190110_223832.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran anda

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16