Menu berbuka puasa di hari ke 7

in #food5 years ago

image
Selamat malam steemians, berlanjut dari postingan kemarin yang tidak sempat saya bakar ikan rambheu sebagai menu hidangan berbuka pada puasa hari ke 6. Jadi hari ini saya bakar ikan sebagai menu berbuka di hari ke 7. Ikannya masih segar ya guys walaupun telat 1 hari.
image
Hari ini saya hanya menyiapkan peralatan untuk membuat api dan bumbu untuk ikan yang saya beli secara instan di pasar terdekat. Tanpa menghabiskan waktu yang lama ikannya siap dalam waktu 40 menit, 10 menit hampir berbuka. Blepotan juga guys, sudah lama gak ngerasain yang beginian. Haha
image

image
Yah ini dia guys, gak saya habiskan dulu, saya sisakan sebelah sehabis tarawih kita lanjutkan kembali untuk melahapnya. Bagaimana dengan menu makanan Anda hari ini?

Salam hangat @midun

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

cheers

Wow it's look very delicious

Posted using Partiko iOS

Suitable for eating in the month of ramadan. Heehe thanks bro.

Posted using Partiko Android

I will trying to do it , I do in the oven , not like this , thanks

Posted using Partiko iOS

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Mantap that agoe aduen!
Oya bg , dengar2 kurasi untuk SBD tidak ada lagi ya!!
Akhir tgl 22 ni akan beralih ke kurasi steem.
Jadi di steemit gak ada lagi SBD.
Apakah benar imfo tu bg ??
Mohon maaf kalau bertanya di sini

Posted using Partiko Android

Saya juga belum tau pastinya bg. Hehe

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05