How to make and cook milk banana coffee cake ~ Cara membuat dan memasak kue pisang kopi susu (ENG-INDO)

in #food6 years ago

Hello friend steemit ...!

This time I want to share easy and simple cookie recipe

This cuisine I make to eat while relaxing and watching tv, this cuisine is easy and simple.this dish I give the name "banana coffee milk" This cake is very delicious and delicious.

image


If you like my cookie, you may read my recipes.


Materials needed:

  • Banana king
  • sweetened condensed milk
  • margarine
  • copi creamy latte sachet

How to process:

  • cut the banana and a little on the press a little let somewhat flattened
  • apply margarine throughout the banana
  • cook using teflon until brownish
  • If it is cooked, lift it and place it on the plate
  • Sprinkle with just enough coffee powder not too much
  • Pour sweetened condensed milk to taste

  • Dairy coffee banana ready to serve

image



indonesia


Hallo sahabat steemit...!

Kali ini saya ingin berbagi resep kue yang mudah dan sederhana

Masakan ini saya bikin untuk makan sambil menyantai dan nonton tv, masakan ini mudah dan sederhana. Masakan ini saya beri nama "pisang kopi susu" kue ini sangat lezat dan nikmat.

image


Jika anda menyukai kue masakan saya, boleh anda baca resep yang saya bagikan ini.


Bahan-bahan yang di perlukan:

  • Pisang raja
  • susu kental manis
  • margarine
  • copi creamy latte sachet

Cara pengolahannya:

  • potong pisang dan agak di tekan sedikit biar agak gepeng
  • oleskan margarine seluruh bagian pisang
  • masak menggunakan teflon hingga berwarna kecoklatan
  • jika sudah matang, angkat dan taruh di atas piring
  • taburi dengan bubuk kopi secukupnya saja jangan terlalu banyak
  • tuangkan susu kental manis secukupnya

  • pisang kopi susu siap di sajikan

image


If you are impressed with my cuisine follow @mucha

Sort:  

Wow saya mulai lapar kalau begini. Haha

Nice one. Thanks

Hy @izge, Thanks for what you say, do you like it?

Terimakasih @podanrj, anda selalu berbicara lapar setiap melihat masakan yang saya bagikan, jika anda mau boleh anda pesan dengan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85