Menikmati mie rebus di malam hari

in #food6 years ago

Selamat malam sahabat steemian dimanapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, Saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography menikmati mie rebus.

Sahabat steemian setelah kami pulang dari kebun, kami duduk di sebuah warung kopi di dekat rumah saya sambil menikmati mie rebus yang sangat enak. Hidangan mie rebus malam ini membuat saya menikmati. Inilah beberapa photography di saat kami lagi menikmati mie rebus yang sangat enak.


image


image


image


image


image


Terasa sangat berbeda malam ini ketika kami menikmati merebus. Biasanya sesudah saya pulang dari kebun, saya duduk sendiri di warung kopi sambil menikmati secangkir kopi. Tetapi malam ini sahabat-sahabat steemian mendatangi saya ke kebun, pulang dari kebun kami menikmati merebus di warung kopi dekat rumah saya, sambil menikmati merebus Kami berbincang-bincang seputar steemian tidak terasa sudah larut malam.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f

Sort:  

Asai bek watee luho

Oke bang. Suwah saba meu padum uro tek

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87