Kue Kreasi Istriku, Black Forest

in #food5 years ago (edited)

**Selamat Datang Sahabat, Salam Sukses , dari sahabat mu @rikaz87. Gunakan esteemapp untuk memposting artikel kamu, dan vote @good-karma sebagai witnes. **

Dear smart esteemian. Hari ini cuaca di kawasan lhokseumawe sangat hottttt, panas pules. Angin bertiup agak kencang, beda dengan hari-hari biasa. Enaknya sekarang stay tune di rumah aja. Harapan saya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat-sehat saja.

Posting saya ini tentang kue manis bertabur butiran coklat, secara umum di kenal dengan nama Black Forest. Kue yang dapat anda lihat di photo adalah hasil karya istri saya. Dia dapat resep di internet dan mencoba membuatnya. Hasil nya tidak mengecewakan, kue dengan tekstur lembut dan rasanya sangat manis. Sebenar nya saya tidak suka manis, tapi saya diam aja. Saya liat anak -anak sangat menyukainya.

image

image

image

Istri saya baru pertama kali membuat kue semacam ini. Mungkin kedepan nya dia akan buat sesuai selera saya.

Saya pikir buat anda yang merupakan orang sibuk, mending beli dari pada buat. Karena modal buat sendiri dengan beli di warung adalah sama mahalnya😂😂😂.

**Terimakasih buat sahabat yang telah singgah, salam sukses selalu, dari sahabat mu @rikaz87, Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi, comment, follow, dan reblog. Mari saling mendukung untuk kesuksesan bersama. **

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hey, my name Tyler I just wanted to reach out and see if you are using the Partiko app? It makes using steemit more user friendly and you gain Partiko points for comments, upvotes, post and friend invites. The points can be used to get upvotes from Partiko and steem tokens.

Posted using Partiko Android

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Looking for some fun games to play on Steemit? Try your luck with Magicdice

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63868.85
ETH 3063.91
USDT 1.00
SBD 4.10