Enjoy Fried Rice at WD bireuen coffee shop

in #food6 years ago

TWO LANGUAGE ENGLISH AND INDONESIA

ENGLISH LANGUAGE


Hello all...!!!

Today I want to share something with you : Enjoy Fried Rice at WD bireuen coffee shop




In this post I will write about when I Enjoy Fried Rice at WD bireuen coffee shop



A few days ago, when I returned to my hometown of distric bireuen Aceh - Indonesia, I, along with my husband and my daughter, went to WD bireuen coffee shop to meet the @dodybireuen in the meeting we discussed a lot about steemit and other things, at that time my daughter ordered Fried Rice in WD coffee shop, curious because I also enjoy a little fried rice




according to the quotation from wikipedia Fried rice is a rice dish that has been fried in a skillet or frying pan and is usually mixed with other ingredients such as eggs, vegetables, seafood, or meat. The food is often eaten alone or accompanied by other dishes. Fried rice is a popular component of East Asian, Southeast and Southern cuisine in a particular region. As home-made dishes, fried rice is usually made with ingredients left over from other dishes, which culminate in an infinite variety. Being an economic buffer, the same is true of fried noodles or pyttipanna.


after I enjoy Fried Rice at WD bireuen coffee shop, I conclude this food fits perfectly with my tongue, if you visit of distric bireuen Aceh - Indonesia, you can try to enjoy it

This Article I write in Aceh Indonesia in the hope of being useful and you like my work


You like it follow me @silvia Thank you very much

INDONESIA LANGUAGE


HAlo semua...!!!

Hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Menikmati Nasi Goreng di warung kopi WD bireuen




Dalam postingan kali ini saya akan menulis tentang saat saya Menikmati Nasi Goreng di warkop WD bireuen



Beberapa hari yang lalu, ketika saya pulang ke kampung halaman saya di kabupaten bireuen Aceh - Indonesia, saya bersama suami dan anak saya, pergi ke warkop WD untuk berjumpa dengan saudara @dodybireuen dalam pertemuan tersebut banyak yang kami bahas tentang steemit dan berbagai hal lain, saat itu anak saya memesan nasi goreng yang ada di warkp WD, karena penasaran saya juga ikut menikmati sedikit nasi goreng tersebut




sesuai dengan kutipan dari wikipedia Nasi goreng adalah sebuah hidangan nasi yang telah digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan dan biasanya dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti telur, sayur-sayuran, makanan laut, atau daging. Makanan tersebut seringkali disantap sendiri atau disertai dengan hidangan lainnya. Nasi goreng adalah komponen populer dari masakan Asia Timur, Tenggara dan Selatan pada wilayah tertentu. Sebagai hidangan buatan rumah, nasi goreng biasanya dibuat dengan bahan-bahan yang tersisa dari hidangan lainnya, yang berujung pada ragam yang tak terbatas. Menjadi penopang ekonomi, hal yang sama juga terjadi pada mi goreng atau pyttipanna.



seselah saya menikmati nasi goreng yang ada di warkop WD, saya berkesimpulan makanan ini sangat cocok dengan lidah saya, jika anda berkunjung ke kabupaten bireuen, anda bisa mencoba untuk menikmatinya

Artikel ini saya tulis di Aceh indonesi dengan harapan bisa bermanfaat dan anda menyukai karya saya ini


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak
Sort:  

Ehm... Bundo kenong Bu gureng Bireuen. Sang Mangat that...
Hana Pakat2 bunda ya😂

Aneuk long selera that nasi goreng..
Jet, wate na kesempatan lon pakat..
😊😊

Makasih Bundo 😄

I like it very tasty

Thank you

This seems fried rice with omelette yummi

Yes, fried rice with omelet..
Thanks for visiting ☺️

Mantap sekali bunda @silvia
Ulon tuan sangat suka...

Jelas suka karna nasi goreng sangatlah lezat...
Terima kasih sudah berkunjung ☺️

Mantap kak @silvia
Upvote kk

Terima kasih komentar nya norasastia

Kapan-kapan bisa tuh Bunda bikin resep Nasi Goreng Selimut (kulit luaran berupa dadar telur kemudian diisi nasi goreng).

Ok,, tapi saya belum begitu mengerti resep itu, tapi akan saya pelajari dulu ya....

Pertemuan yang sangat istimewa, sambil menyantap makanan yang lezat, sukses teruslah buat kakak2.

Ya, terima kasih komentarnya teman..

Kapalo, lon peusan saboh bungkoh beh @silvia

buenos dias son muy interesantes sus post que publica la felicito amiga por sus grandes variedades de menús que publica . Feliz día .

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11