Mie Goreng Aceh

in #foods5 years ago

Hallo sahabat steemit semuanya, ketemu lagi dengan saya @lidsay. Kali ini saya ingin membahas tentang mie goreng aceh yang katanya telah mendunia dan sangat enak. Eummm mie goreng kebanggaan orang aceh yang sangat populer.

image

Foto ini adalah foto mie goreng aceh yang sangat populer baik di nusantara maupun didunia. Mie goreng aceh adalah jenis makanan atau kuliner khas orang aceh, mie goreng ini sangat beda dengan mie goreng lainnya yang ada di nusantara ini.

image

Mie goreng aceh menjelma menjadi kuliner yang sangat mengagumkan, rasa pedas bercampur asin asam menambah kenikmatan yang tiada tara. Saya sudah beberapa kali makan mie goren aceh dan menurut saya belum ada satupun mie goreng lain yang sanggup menandinginya. Sebuah maha karya orang aceh yang patut di apresiasi lebih dan lebih.

Para pecinta kuliner belumlah sahih kalau belum mencicipi mie goreng aceh, itu sih menurut saya. Memgapa saya katakan demikian? Karena mie goreng aceh kaya akan rasa rempah-rempah dan sangat menyayat lidah para penikmatnya. Cuman sayang mie goreng aceh asli belum ada dalam bentuk kemasan. Saya sih berharap suatu saat ada cara untuk dikemas dalam kemasan biar gampang belinya.

Nah itulah guys kenikmatan mie goreng aceh versi saya, dan jika anda mencicipinya maka yakin saya and juga akan mengatakan hal yang sama dengan saya tentang rasa mie goreng aceh. Sudah dulu ya lain kali kita bersua lagi di media sosial yang sangat mengagumkan ini.

Salam penulis dan
Penikmat mie goreng aceh
@lidsay

Sort:  

You got voted by @curationkiwi thanks to lisna! This bot is managed by Kiwibot and run by Rishi556, you can check both of them out there. To receive maximum rewards, you must be a member of KiwiBot. To receive free upvotes for yourself (even if you are not a member) you can join the KiwiBot Discord linked here and use the command !upvote (post name) in #curationkiwi.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by lisna from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84