Settingan Ballon d'Or

in #football5 years ago (edited)


Penghargaan pemain terbaik dunia sudah sah milik Luka Modric. Tak bisa digugat lagi. Apalagi menuding ada campur tangan mafia di dalamnya. Atau pun menyebutkan ada settingan, sehingga pria Kroasia itu jadi juara.

Puncaknya, Antoine Griezmann yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia dan juara Liga Eropa tak meraih penghargaan dimaksud. "Saya memenangkan Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan?" ujar Griezmann seperti dilansir goal.com.

Bintang Atletico Madrid dan Perancis mengakui dia frustrasi setelah memenangkan dua tropi pada 2018, tetapi masih hanya finis ketiga dalam voting.

Rasaya wajar Antoine Griezmann kecewa karena tidak memenangkan Ballon d'Or setelah memenangkan Liga Eropa dan Piala Dunia pada 2018. Rekannya Kylian Mbappe mengatakan dia akan bekerja keras lagi untuk bisa meraih tropi itu di masa depan.

Griezmann menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara di belakang Luka Modric dan Cristiano Ronaldo di posisi kedua.

Boleh dibilang, ini tahun buruk bagi karier Griezmann. Pertama ia memenangi Liga Europa dengan Atletico Madrid dan bulan Mei menjuarai Piala Dunia dengan Timnas Prancis.


Senyum kecewa

Griezmann memainkan peran penting dalam keberhasilan klub pada turnamen itu, mengamankan hasil untuk 10 pemain Atleti di Emirates di leg pertama pertandingan semi final mereka melawan Arsenal .

Pemain depan itu akan menyegel kemenangan klubnya di turnamen dengan dua gol di final - kemenangan 3-0 atas Marseille .

Griezmann kemudian mencetak empat gol dan menambahkan dua assist untuk Prancis di Piala Dunia 2018, termasuk gol di final melawan Modric dan Kroasia, memenangkan bola perunggu saat ia membantu membimbing bangsa untuk kemenangan kedua mereka di turnamen.

Dan Griezmann menyesalkan bahwa dia tidak dapat mengubah kesuksesan di lapangan menjadi kesuksesan penuh di Ballon d'Or, karena ketika dia bangga memenangkan begitu banyak tahun ini, dia bertanya-tanya apa lagi yang bisa dia lakukan untuk merampas menghadiahkan.

"Ketika saya belajar [saya tidak menang], Anda tidak ingin berada di rumah bersama saya dua hari pertama (tertawa)," kata Griezmann. "Tidak, itu adalah kebanggaan besar untuk berada di podium, menjadi seorang juara dunia.

“Saya mengandalkan rekan satu tim di klub dan tim nasional untuk berada di tempat Luka di masa depan.

"Saya memenangkan Liga Europa, Piala Dunia - apa lagi yang harus saya lakukan, saya tidak tahu". Mungkinkah dia perlu mengirim utusan untuk melobi, agar biasa juara, atau menitip kepingan poud?


Posted from my blog with SteemPress : http://pedagangkata.com/2018/12/06/settingan-ballon-dor/

Sort:  

Kasihan nasib Griezman...padahal dia lebih berhak jadi penerima Ballon d'Or

Nyoe kheuen awak suporter medsos di Indonnesia, nyan hasil lobi mafia...

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71