cabai rawit asal aceh

in #fruit5 years ago (edited)

assalamualaikum comunity steem..
kemarin sore saya abadikan sebua foto buah cabai rawit di depat teras rumah saya. untuk saya bagikan pada comunity steem semuanya. cabai merupakan tanaman yang memiliki buahnya yang kecil dan juga memiliki rasa yang super pedas dari jenis cabai lain.

  • cabai merupakan buah yang banyak di konsumsi di dunia karena memiliki rasa pedas. kebiasaan masyarakat aceh cabai merupakan bahan pokok dapur tanpa ada cabai tidak bisa memasak..

foto cabai


  • ini yang dapat saya bagikan postingan tentang cabai rawit yang saya foto dengan kamera smartphone redmi 2 pro. yang saya abadikan kemarin sore semoga comunity steem menyukai atas postingan saya di atas.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66569.64
ETH 3235.92
USDT 1.00
SBD 4.31