Tentang manfaat telur bagi kita (telur)...

in #fruit6 years ago

Hello sahabat steemians...
Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang Buah telur karna buah telur sangat banyak Kandungan yang berkhasiat, menurut yang sangat ketehui buah telur baik untuk kita konsumsi, dan salah satu manfaatnya menurut yang saya ketehui buah telur bisa di olah untuk membuat kue, seperti kue mentega bolu dan keuh keuh lain sebagainya, dan Selain bisa membuat kue ia bisa juga buat perawatan kecantikan, dan Kalou untuk tubuh bisa membuat stamina kita bangkit dan badan kita bisa menjadi sehat.

image

image

Cukup Sekian postingan saya kali ini,.
Dimana ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati anda, saya mohon maaf.
Sekian terima kasih..

Salam @zikridesaigrafi

Sort:  

This post has received a 0.18 % upvote from @drotto thanks to: @zikridesaigrafi.

This post has received a 1.02 % upvote from @booster thanks to: @zikridesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97