PUBG Mobile setelah di update

in #game6 years ago

image

image

image

Di bagian tampilan awal dari game PUBG kalau dilihat secara sekilas tidak ada yang berubah, tetapi ada 1 buah menu baru yaitu menu selected dimana di menu ini kita bisa memilih peta dimana kita akan bermain. Dan bagi siapa yang telah meng update PUBG kita akan mendapatkan beberapa hadiah seperti gambar di atas.

image

Ini adalah pilihan ke2 peta dimana kita akan bermain.

image

image

image

Jadi setelah saya mencoba 2 kali main di peta terbaru ini saya mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game ini. Yang biasanya kita bermain banyak hijau-hijau nya tetapi kali ini tidak ada hijau sana sekali.

Jadi sesuai skor di atas pada permainan pertama saya mendapatkan posisi yang sangat buruk yaitu saya berada di posisi 24 dari 100. Tetapi saya tidak menyerah dan pada akhirnya ketika di coba yang ke 2 kalinya saya mendapatkan peringkat ke 2.

Jadi apakah teman-teman terbaik untuk mencoba?

Sort:  

Congratulations @adipa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29