"Better Luck Next Time" juara #3

in #game6 years ago

image


Selamat malam steemians pada kesempatan hari ini saya ingin memperlihatkan kemenangan saya dalam game pubg mobile, kemarin saya bermain berhasil mendapatkan juara satu dan berhasil melumpuhkan 9 kill dengan grade "sSs" dalam permainan game pubg
clasik(Tpp) Squad-Erangel dan sekarang saya hanya mendapatkan juara tiga dengang bermain "Clasik(Fpp)-Squad-Erangel permainan yang sangat seru ketika bermain dengan teman teman
Walaupun hanya mendapatkan juara tiga, ini sudah menjadi salah satu perjuangan yang keras dan saya berhasil melumpuhkan 3 kill dan berhasil mendapatkan grade "sS" dalam permainan pubg mobile ini jika ada yang ingin bergabung bersama saya silahkan Add id saya @siatteuk


night elegance steemians on the occasion of today I want to show my victory in pubg mobile game, yesterday I played successfully get the champion one and managed to cripple 9 kill with grade "sSs" in game game pubg
clasik (Tpp) Squad-Erangel and now I just get a three-dengang champion playing "Clasik (Fpp) -Squad-Erangel very exciting game when playing with friends
Although only get three champions, this has become one of the hard struggle and I managed to paralyze 3 kill and managed to get grade "sS" in this pubg mobile game if anyone wants to join me please Add my id @siatteuk

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 62166.63
ETH 3021.89
USDT 1.00
SBD 3.72