Nascar Rumble: Game Balap Favorite Masa Itu

in #gaming5 years ago

Halo semuanya kawan-kawanku dimanapun anda berada Semoga baik-baik saja dan bisa melakukan kegiatan seperti biasanya pada kesempatan ini saya akan bernostalgia kembali dengan salah satu game PS One pada masa tahun 2000-an. jika memang Anda anak gamer sejati pada masa anak-anak yaitu pada masa 2000an tentu saja akan anda akan sangat familiar dengan PS1 Karena di masa itu PS malah yang sangat mengrajai game hampir di seluruh pelosok yang ada di dekatku.Pada masa itu kami belum mengenal yang namanya internet, kami belum mengenal yang namanya smartphone, sehingga tidak ada permainan lain dan itu pun permainan paling favorit saat itu bahkan beberapa kawan aku tidak mengerti dengan PS1 dan masih memilih memainkan permainan tradisional di desa.

nascar rumble.jpg
sources

Pada masa itu jika memang ada satu kawan yang memiliki uang kami beramai-ramai berkunjung ke tempat rental PS tersebut, hanya satu orang saja yang memainkan game tersebut tetapi Kami semuanya menonton layar Sambil tertawa dan mengarahkan kawan-kawannya sedang bermain.jika ada Kami di sana tentu saja tempat tersebut sangatlah ribut, karena kami tertawa bahkan bercanda bersama-sama dengan suara yang sangat keras dan lantang di sana, sampai-sampai di marahi oleh pemilik rental dan di suruh pulang, hanya sejenak kami diam,selanjutnya tetartawa kembali, itulah rutinitas saya saat itu.

salah satu game yang paling saya sukai yaitu game balap Nascar Rumble, Kenapa saya suka game tersebut karena game tersebut sangat banyak pilihan mobilnya dari mobil antik hingga mobil klasik bahkan beberapa mobil yang sangat aneh menurut saya pada waktu itu karena tidak pernah melihatnya, Saya biasanya memory card untuk membuka semua mobil yang terkunci di istana karena menurut saya setelah membuka kunci tersebut kita akan bebas memilih semua mobil yang memang kuat secara Speed yang ditampilkan di monitor.memory card itu saya beli sendiri dengan mengumpulkan uang karena saat itu saya banyak menyimpan hasil dari game-game yang menurut saya keren karena jika di rental itu selalu dihapus oleh pemain lain.

jika kalian mengingat game tersebut berarti kalian berumur sama dengan saya, Karena pada saat itu saya juga masih sekolah dasar itulah nostalgia saya kembali dengan games nascar rumble bahkan, Saya beberapa kali melihat video permainan pada channel YouTube

Sort:  

To listen to the audio version of this article click on the play image.

Brought to you by @tts. If you find it useful please consider upvoting this reply.

Hi @hattaarshavin!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 3.137 which ranks you at #9082 across all Steem accounts.
Your rank has dropped 5 places in the last three days (old rank 9077).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 339 contributions, your post is ranked at #316.

Evaluation of your UA score:
  • You're on the right track, try to gather more followers.
  • The readers like your work!
  • Try to work on user engagement: the more people that interact with you via the comments, the higher your UA score!

Feel free to join our @steem-ua Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70223.87
ETH 3561.28
USDT 1.00
SBD 4.73