Vigilante 8 Game Perang Mobil Seru

in #gaming5 years ago

vigilante.jpg
sources
Welcome back temanku semuanya di manapun Anda berada Semoga kondisi kalian baik-baik saja di sana, apapun itu saya sangat berharap postingan saya kali ini dapat anda sukai karena ini pembahasan seputar game zaman dulu atau lebih dikenal dengan zaman nostalgia,Pada kesempatan ini sebenarnya sangat banyak sekali tetapi tidak mungkin kita akan bahas disini semuanya pada kesempatan ini aku akan membahas game perang mobil yaitu Vigilante 8, ini merupakan game Ps1 yang menurut saya lumayan popular di masa itu banyak orang yang memainkan bahkan berebut tempat sewa Ps1.

Banyak karakter yang dapat dipilih pada gigi tetapi saya paling sukai yaitu karakter becak bermotor, hanya saja banyak kekurangan pada karakter ini karena ini hanya roda tiga, kekuatannya juga sangat lemah dibandingkan mobil-mobil besar memiliki kekuatan super power lainnya. hal ini kadang membuat saya jenuh karena harus mati lebih cepat saat permainan berlangsung.

Di sana kalian akan menemukan beberapa mobil aneh dan serta kekuatan spesial yang berbeda-beda, saya yakin anda akan mengenang kembali masa kecil jika pernah memainkan game ini. saya sebenarnya lupa dengan game ini tetapi saat membuka halaman youtube video tentang game ini langsung di sarankan kepada saya. lalu menonton hingga pertandingan usai. untuk lokasi permainannya di kota semuanya berada di wilayah Amerika Serikat karena jelas bisa dibuat berdasarkan lokasi yang ada di Amerika Adapun tempat-tempatnya itu sangat menarik seperti kepulauan, kebun, gedung-gedung di sekitanya berpasir dan beberapa tempat yang sangat sesuai dengan atmosfer amerika.

untuk sistem permainannya sendiri dapat di pilih seperti melawan teman sendiri, bermain tag untuk mengalahkan lawan yang akan kita pilih dan ada beberapa pilihan lagi yaitu karena, jika bermain tag akan lebih seru karena kita akan mencari musuh yang sama dan saling berebut weapon spesial. Dari pada anda penasaran ada baiknya di menonton video yang saya embed dari youtube disini, semoga artikel ini dapat menghibur anda semuanya, sampai berjumpa pada artikel selanjutnya.

Sort:  

Congratulations @hattaarshavin! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80