Mengintip Permainan Sang Legenda PUBG `LEVINHO` - misi penyelamatan president

in #gaming5 years ago (edited)

Selamat Sore para gamers indonesia, mendengar kata PUBG tidak ada kata Bosan yang keluar dari mulut pecinta game tersebut.

image

Setiap hari kita akan jumpai hampir di semua cafe dan tempat tongkrongan yang menyediakan fasilitas WiFi tentu ada sekelompok gamer yang mengisi kekosongan tempat ini. Saya juga hampir tidak bisa jauh dari game tersebut.

Memang tidak dalam 24 jam penuh saya memainkan game pertempuran battle royal ini. Saya sempatkan untuk meluangkan waktu menonton beberapa video tutorial dari game tersebut.

Berbicara tentang Tontonan, ada satu channel YouTube yang tidak absen saya kunjungi. Channel ini adalah channel ke dua setelah channel religi ustad abdul somad,lc. Ma yang saya kunjungi hampir setiap waktu. Channel ini khusus menyajikan permainan game PUBG profesional yanh dimainkan oleh seorang player legenda LEVINHO.

Saya kini mempunyai koleksi tontonan baru selain film box office. Bagi saya lebih seru melihat video youtube permainan PUBG yang dimainkan oleh Levinho dibandingkan saya menonton film (Ini menurut saya).

Berikut ini adalah sebuah video terbaik yang pernah saya tonton, misi penyelamatan presiden. Dalam video ini, levinho bermain Duo dan dia berperan seolah-olah sedang menyelamatkan seorang presiden dari serangan terorisme. Ingin tau bagaimana cerita lengkapnya? Silahkan di tonton.

Video Source

Bagaimana, seru bukan?

Saya menikmati permainan ini dan akan terus membagikan banyaj keseruan lain dipostingan berikutnya.

Jika anda punya cerita seru tentang game tersebut, tinggalkan komentar dibawah ini.

#salamgamer

Sort:  

Congratulations @owner99 ! Your post received a small upvote from @ongame as incentive for sharing gaming content.
Want to know more about Ongame.io ? Join us now!

  • All Recent Games (More than 70k)
  • Live Stream & external sources
  • Review Games and get rewarded
  • And many more... !!!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00