Pengalaman Selama Memainkan Game Rules Of Survival

in #gaming6 years ago

Hello steemians

Saya hari ini ingin membagikan sebuah pengalaman saya ketika bermain game Rules Of Survival, ini adalah game yang sudah lama saya tunggu dan saya juga sangat menyukai game yang mengusung tema peperangan, walaupun game ini sudah lama rilis di pasaran tetapi saya baru memainkannya sekitar 1 bulan yang lalu, game ini cukup menghibur saya diketika saya sedang bosan dan tidak memiliki ide untuk membuat postingan

image
Image

Game ini bertemakan peperangan dengan konsep kita harus bisa bertahan hidup dengan membunuh semua orang yang ada disana, ini adalah sedikit statistik saya ketika memainkan game ini

Solo

image

Duo

image

Squad

image

Fireteam

image

Overall

image

Saya masih baru dalam game ini dan saya juga belum mahir dalam memainkannya, ingat "semua orang adalah musuhmu, hanya yang kuat dan pandai mengatur strategi yang bisa menjuarai game ini 😁", jika anda juga memainkan game ini jangan lupa add saya zikra96

image

Sekian dari saya, saya mohon maaf kalo tidak bermanfaat, sampai jumpa

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.48% upvote!
I was summoned by @zikra. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87