Hasil jerih payah sendiri dan orang tuaku, hampir bisa dipanen😊😉

in #gardening5 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
Apa kabar sahabat stemians. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat.
Hari ini cuaca nya sangat panas ya? (tentu) alhamdulillah hari ini saya sangat senang dan orang tua saya juga sangat senang sekali, karena tanaman di kebun keluarga saya segera bisa kami panen, mungkin dalam jangka 3 hari lagi.
Dalam jangka 3 hari lagi, kami akan memanen satu persatu jenis sayur sayuran di kebun

yang pertama sekali kami akan memanen yaitu labu air

ui7veuuptp.jpg

kedua saya dan orang tua saya akan memanen buah labu tanah, yang biasa nya dibuat timphan

uvwfcfegie.jpg

66e3pf0n1z.jpg

selanjutnya kami akan memanen terong hijau/terong kecil

kho5ylr9e1.jpg

1j4iim9sr1.jpg

Meski saya dan orang tua saya pergi kebun, saya sangat bersyukur dan selalu bahagia, karena kami tau tidak ada pekerjaan yang mudah, setiap pekerjaan pasti ada susah nya dulu, baru kemudian senang, saya yakin itu.
Maka buat sahabat stemians yang ada kebun, jangan patah semangat dalam berkebun, mungkin disaat kita menananm pertama, kita tidak mendapatkan hasil yang bagus, tapi kita harus tetap usaha, siapa tau hasil panen kedua kita akan baik (kan begitu)

mungkin itu saja postingan yang saya bagikan hari ini.
Semoga anda semua menyukai postingan yang saya bagikan.

Regards,
@ekosteem

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @ekosteem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 800 upvotes. Your next target is to reach 900 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11