Menjadi orang tua itu sulit

in #good-darma5 years ago (edited)

Salam bahagia untuk seluruh pecinta tulisan di #steemit,,

PicsArt_05-20-12.01.33.jpg

IMG_20190529_015653.jpg

IMG_20190515_162648.jpg

Saya akan mulai dengan mengungkapkan bukti-bukti diri: Mengasuh anak itu sulit, sangat sulit.

Sebanyak kita lebih suka untuk tidak membiarkannya diketahui atau dibicarakan, jika seseorang merasa bahwa kita tidak menghargai menjadi orangtua atau tidak mencintai anak-anak kita seperti yang seharusnya, kebenaran dasar adalah bahwa membesarkan anak sangat sulit. Jelas, itu menakjubkan dan luar biasa dan signifikan, tetapi juga benar-benar kacau.

Bagaimanapun, seperti yang mungkin kita sadari, mungkin untuk mengagumi sesuatu terlepas dari kenyataan bahwa itu sebenarnya sulit dan agak menyebalkan di sana-sini.

Bisa dibayangkan untuk memuja sebagai orangtua, tidak menyukainya terus-menerus. Lebih jauh lagi, dapat dipuja untuk memuja anak-anak kita, tanpa menghargai (atau meskipun lebih suka) setiap momen yang kita alami bersama mereka.

Zat-zat ini, bagaimanapun mereka tampak seolah-olah tidak teratur, tidak luar biasa bagi saya atau sulit bagi saya untuk mengakomodasi. Saya sepenuhnya baik-baik saja dengan perasaan yang kadang-kadang saya rasakan tentang menjadi orang tua dan anak-anak saya. Terlebih lagi, saya baik-baik saja dengan membesarkan anak menjadi keras dan agak mengerikan sekarang dan lagi, sementara sementara itu memuaskan dan signifikan dan luar biasa.

kQWDLtT.gif

(10)Diciptakan oleh @good-darma Tanggal Senin 03 Juni 2019 Jam 08:02 Wib

Sort:  

Congratulations @good-darma! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61122.11
ETH 2972.46
USDT 1.00
SBD 3.66