Mengenal koin Groestlcoin (GRS)

in #groestlcoin5 years ago (edited)

PicsArt_04-06-09.29.55~2.jpg

Sabtu 6 April 2019.
Dimalam yang indah ini saya tetap akan menyapa anda semua.. Selamat malam kawanku di seluruh Indonesia, para followers dan semua pembaca yang selalu berbahagia. Dikesempatan malam ini saya mau mengajak anda mengenal Groestlcoin (GRS). Jika anda belum mengetahui apa itu Groestlcoin (GRS) silahkan lanjutkan membaca, namun jika anda sudah mengenal Groestlcoin (GRS), maka tinggalkan posting saya. Percuma Anda membaca jika hanya untuk mencaci dan menghina. Disini saya posting berdasarkan kemampuan dan analisa pribadi, jadi saya tidak asal posting. jika menurut anda posting saya kurang berkualitas, semoga kedepannya saya bisa membuat posting yang lebih baik lagi. Saya mengajak anda untuk mengenal koin yang saya sebutkan, itu artinya koin tersebut sudah saya amati dan bagus menurut penilaian saya. Namun perlu digarisbawahi, saya tidak mengajak dan tidak menyuruh Anda untuk investasi, karena beresiko tinggi.

Apa itu Groestlcoin (GRS)?

Launched on 22 March 2014 with a focus on technological advancement, Groestlcoin (GRS) is SEGWIT and Lightning Network ready! Groestlcoin is a fast and secure coin with almost ZERO fees, that is privacy oriented. Major development release every 3 months!
sumber: https://www.groestlcoin.org/#about

Untuk mengetahui harga dan peringkat Groestlcoin (GRS) silahkan cek di coinmarketcap.com di link: https://coinmarketcap.com/currencies/groestlcoin/
Sekarang anda sudah mengenal Groestlcoin (GRS), bagaimana menurut anda tentang Groestlcoin? Cocokah Groestlcoin untuk investasi?

Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, Jika ada salah kata atau penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika ada tambahan silahkan ditambahkan melalui komentar.. Jika Anda tertarik dengan Groestlcoin (GRS), Silakan analisisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli Groestlcoin (GRS). Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca, Jika anda tertarik dengan apa yang saya posting, silahkan follow saya ==> @bogybagus9✓ Salam dari saya BOGY

Sort:  

Congratulations @bogybagus9! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 250 as payout for your posts. Your next target is to reach a total payout of 500

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62441.28
ETH 3020.61
USDT 1.00
SBD 3.79