4 November 1980 Hari Yang bersejarah

in #happybirthday5 years ago

Hai sobat steemians,,,

Hari ini tentu semua orang tau bahwa tanggal 4 November, namun tidak semua orang merasakan kebahagian kecuali diriku, kenapa tidak... pada tanggal itulah aku pertama kali melihat alam dunia ini, pada hari itu juga aku menerima amanah sebagai manusia.

image

Aku, kamu dan mereka semua memiliki hari istimewa, hari pertama kali melihat dunia, hari pertama menangis dengan berbagai makna..

image

38 sudah aku menginjak kaki di alam dunia ini, waktu yang telah lebih setengah aku nikmati bersama alam ini. Banyak hal yang telah ku lalui baik itu pahit mau pun manis, yang pasti aku pada hari ini bersyukur masih memiliki berbagai nikmat yang diberikan oleh Allah swt.

image

Mungkin perjalanan hidup ku kedepan masih perlu perjuangan yang lebih banyak lagi, karena kehidupan ini penuh perjuangan dan harus berjuang.

image

Artinya hari ini adalah hari ulang tahun aku, aku bersyukur masih diberi beri berbagai nikmat, terima kasih kawan dan sahabat yang telah mengucapkan via media, sekali terima kasih.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84