Kesehatan sangat penting untuk anda perhatikan

in #health5 years ago

kesehatan adalah titik penentuan kehidupan anda. apapun aktifitas yang anda lakukan tergantung dengan kesehatan anda. jika kesehatan anda terganggu, secara otomatis aktifitas apapun yang yang anda lakukan juga terganggu. tetapi sayangnya menurut saya pribadi banyak sekarang masyarakat yang mengagap remeh tentang kesehatan.

imageimage source

misalnya jika anda melihat di dalam kemasan rokok sudah tercantum tulisan (merokok menyebabkan serangan jantung kanker dan sebagainya) dan di saat saya bertanya kepada seseorang yang merokok, mengapa kamu tetap merokok.? dan saya mengatakan sudah sangat jelas bahwa rokok menyebabkan gangguan kesehatan. lalu mengapa kamu tetap masih merokok? jawaban yang mereka berikan karena sudah ketagihan. mereka sama sekali tidak memperdulikan bahaya dari merokok. ini salah satunya bahwa masyarakat telah menganggap remeh tentang kesehatan. memang tidak semuanya masyarakat, tetapi hampir kebanyakan masyarakat yang mengagap remeh tentang kesehatan.

Sekarang mari kita tingkatkan kepedulian terhadap kesehatan. karena kita tidak tahu kapan penyakit akan menyerang. dan di saat penyakit menyerang, anda tidak dapat menyembuhkannya lagi. anda hanya bisa bertahan dengan penyakit yang anda rasakan.

misalnya sehari-hari anda sering sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol jahat seperti makanan cepat saji yaitu burger, Pizza, dan sebagainya. anda pun sangat jarang melakukan olahraga. maka dengan seiring berjalannya waktu kolesterol jahat akan menumpuk di dalam pembuluh darah anda. bisa saja kolesterol menumpuk di pembuluh darah jantung. dan bisa saja kolesterol menumpuk di dalam pembuluh darah otak. disaat kolesterol menumpuk di dalam pembuluh darah jantung, maka akan terjadi penyakit jantung koroner. karena sel-sel otot jantung telah mengalami kematian. lalu saya bertanya kepada anda apakah bisa Penyakit jantung koroner di sembuhkan 100 persen? jawabannya tentu tidak. anda hanya bisa bertahan

imageimage source

mulai dari sekarang cintai kesehatan anda dengan melakukan hal yang positif seperti rutin berolahraga, menghindari narkoba, menghindari minuman berakohol, serta melakukan hal-hal yang positif lainnya.

Sort:  

Wah saya ingin berhenti ngisap nich, tapi agak susah masih hahaha

hahaha saya juga seperti abang dulu. 1 bulan yang lalu saya perokok yang sangat aktif bg. tetapi suatu hari saya mengalami demam dan mulut saya terasa sangat pahit. apapun yang saya makan dan merokok terasa tidak enak. dada saya juga terkadang terasa nyeri. dan demam tersebut berlangsung 3 hari. selama 3 hari saya tidak merokok. dan setelah sembuh dari demam, ketagihan rokok saya mulai menurun. dan memang ketika saya melihat teman yang merokok terkadang juga kepingen. tetapi saya tetap bertahan untuk tidak merokok. dan alhamdulillah 1 bulan ini saya bisa menghilangkan rokok. semoga bisa selamanya. dan selanjutnya semoga abanh juga bisa menghilangkan kecanduan rokok. Hihihi

Saya dulu sempat berhenti sampai 2 tahun bang, sekarang mulai lagi, hahaha

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

This post has received a 1.56 % upvote from @drotto thanks to: @aulia1993.

Sneaky-Ninja-Throwing-Coin 125px.jpg
Defended (14.06%)
Summoned by @aulia1993
Sneaky Ninja supports @youarehope and @tarc with a percentage of all bids.
Everything You Need To Know About Sneaky Ninja


woosh

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80