Ice cream Cemilan Favorite Ketiga Buah Hatiku

in #health6 years ago

Assalamualaikum Wr Wb

Salam sehat selalu buat sahabat semua

Bagi anandaku, ice cream adalah cemilan favoritnya. Setiap harinya pasti tiada hari tanpa meminta dibelikan ice cream.

IMG20180428174457.jpg

Tapi saya sebagai ibunda tidak selalu mengabulkan permintaannya dengan begitu saja. Selalu harus ada usaha terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Apakah itu mengerjakan soal pelajaran sekolah, menggulang atau menghafal surat Al-qur'an, atau bahkan juga hanya untuk tidur siang terlebih dahulu.

IMG_20151202_202054.jpg

Tapi walaupun usaha mereka sudah dilakukan, tetap saja tidak setiap harinya saya belikan karna saya lebih memperhatikan kesehatannya.

IMG20180222180258.jpg

Bahkan kalaupun mereka sangat menginginkan ice creamnya, saya rela membuat ice cream buatan sendiri dirumah yang lebih baik dikonsumsi buat keluarga.

Demikianlah cerita singkat saya mengenai pola mengatur makanan kepada anak-anak supaya terjaga kesehatannya dan dapat meminimalisir kemungkinan terjangkitnya penyakit diabetes pada anak.

Terimakasih atas waktu dan kunjungan teman-teman stemian. Steem!! On.

Salam sehat selalu.

dr mardhatillah

Sort:  

Benar sekali, makanan harus dijaga supaya tidak menjadi kontribusi utama penyakit diabetes militus, seperti yang pernah di post oleh @yandot, edukasi dan mainten yang baik cutadek

Makanan olahan sendiri pastinya lebih terjamin kesehatannya...tanpa pengawet dan pemanis buatan.

Ibu yang baik

Terima kasih. Tapi saya masih dalam tahapan belajar untuk bisa menjadi ibu yang baik buat buah hati saya.

Perhatikan karakternya,tanamkan itu lebih dalam kepadanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16