ISTRIQU YANG TABAH #2

in #health6 years ago

assalamualaikum..

selamat pagii.. alhamdulillah hari ini hari kedua saya dan istri saya di rumah sakit lhokseumawe..

saya kemaren minggu pulang kebireuen untuk menyelesaikan ujian final dikampus. dan alhamdulillah siap pada jam 16.00 wib dan saya pulang sebentar dan saya istirahat juga 1 jam di kamar saya..

beberapa selang waktu handphone saya pun berbunyi...
ternyata istri saya nelpon dan bilang.. kengen kripik dari bireuen dan di suruh belikan pempes untuknya..
katanya senin udah di copot selang yang di pasang tersebut.

setelah saya beli dan jam 22.13 wib saya berangkat lagi bersama mama saya ke lhokseumawe lagi.. dan jam 11.28 wib saya sampai di lhokseumawe.
sesampai di rumah sakit saya masuk keruangan istri saya di rawat dan melihat dia terbaring di kasur pasien.. saya keluar dan duduk dikursi nunggu pasien.. saya renungkan betapa perjuangan istri saya yang sangat kuat.. saya sama keluar air mata melihat istri saya.. dia sangat kuat menurut saya, mungkin kalau saya tidak akan sanggup seperti yang dia rasakan, yang membuat saya sedih adalah dia sakit saat di angkat, sangat sakit saya lihat.. dan saya pun selalu keluar air mata ketika melihat istri saya menahan sakitnya yang dirasakan. ya allah engkau maha pengasih dan maha penyayang engkaulah tuhan kami engkaulah yang selalu menjaga kami..
dan alhamdulillah kami mempunyai keturunan hamba mu lagi ya allah yaitu keturunan nabi Muhammad Saw, semoga anak kami seperti sifat nabimu ya allah..
image

Sort:  

Selamat ya bang, atas kehadiran sang buah hati, semoga ibu dan buah hati nya sehat selalu, aminnnnnn, salam kenal @hazmisyahputra

alhamdulillah.. terimaksih kawan.. salam kenal juga dari @saidqautsar

Peu ku komen reh 🤣🤣🤣

neulake rekening lah.. bahaha

hahah...masukan beh, bek beungeh, nyan tulisan beu meupat EYD, pak guru beu jeut ata nyan :P

Baraqallahu Khairan maassalamah jamian.
Amin ya Allah jadikanlah anak keturunan Rasulullah ini, menjadi imam besar ummat Islam di ujung akhir zaman ini.
Amin.
Allahuakbar 💪☝

aamiin ya allah.. semoga engkau mendengarkannya aamiin..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by saidqausar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05