Halo semuanya, saya Sienny Valensia Gunawan.

in #history6 years ago

image
Halo semuanya, saya Sienny Valensia Gunawan.
image
Lahir di Palembang pada 30 Januari 1990, putri bungsu dari Mr.Sugianto Gunawan dan Mrs.Sylvia Chandra.

Saya suka membaca, berenang, kuliner dan saya juga penonton bioskop.

Saya suka memasak pasta dan saya ingin menjadi blogger makanan.

Saya baru saja lulus dari Monash University tahun ini jurusan akuntansi & keuangan perbankan. Di masa depan, saya benar-benar ingin menjadi pengusaha sukses dan wanita bisnis. Motivasi saya dalam berpartisipasi Koko Cici Palembang adalah untuk mendapatkan pengalaman baru dalam pariwisata dan untuk memperkaya pengetahuan saya dalam budaya dan tradisi Cina. Ada 12 pasangan sebagai finalis Koko Cici Palembang 2012, dan mereka telah menjadi teman baik saya !! :) Saya sangat menyukai semuanya. Selain itu, kami juga memiliki Komite Koko Cici yang benar-benar hebat dan mendukung juga. Last but not least, sebagai generasi muda kita harus menghargai dan melestarikan budaya dan tradisi kita. 'Jalani hidup Anda sepenuhnya, selalu fokus pada semua yang Anda lakukan dan selalu berpikir positif !!

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37