Membahas bagaimana sesuatu cara mengkonversi Url panjang menjadi simple

in #howto6 years ago

Catatan : Ini adalah terjemahan dari artikel https://steemit.com/howto/@aqib-ashiq/how-to-convert-long-url-into-short-one hanya untuk sekedar tambahan catatan, saya rasa ini sangat bermamfaat makanya saya membagikannya.

image

Dalam posting ini, aku punya tutorial untuk kalian yang saya akan memberitahu Anda bahwa bagaimana Anda dapat membuat url panjang menjadi pendek satu!

Melalui tutorial ini saya ingin memecahkan masalah ini serius yang kita hadapi saat menyebutkan tentang url gambar atau link ketika kita harus menyebutkan di posting, setiap artikel atau mengirimkannya kepada siapa saja yang mana kita telah benar-benar mengambil bahan ini. Tapi kadang-kadang url terlalu besar seperti ini mencakup halaman setengah atau garis 4 sampai 5. Ini serius besar url posting artikel atau mengirim siapa pun.

Jadi hari ini saya akan memberitahu Anda bagaimana kita mampu menjadikan url panjang ini kecil satu url yang mudah lagi di mana saja dan sumber menyebutkan masalah juga akan memecahkan melalui trik ini singkat dan sederhana.

Omong-omong saya juga menghadapi masalah ini sehingga saya mengambil langkah ini untuk menginformasikan kepada semua orang yang juga menghadapi masalah ini.

Kuliah ini disampaikan pada steemit dan youtube, Anda dapat mengajukan pertanyaan atau pertanyaan di saluran perselisihan "Rainbow Warriors"

Here's the link untuk bergabung dengan saluran ini untuk bekerja atau kueri menganggap apa pun yang datang ke pikiran Anda!

https://Discord.GG/eYCgx7

Jadi mari kita mulai!

Berikut adalah gambar dari bagian Universitas saya!

image

sumber gambar: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=641163332747617&set=a.114859622044660.1073741826.100005618682332&type=3&theater.

Seperti yang Anda lihat url sumber ini mencakup dua baris dan benar-benar besar dan mencakup ruang juga.

Sekarang hal pertama yang dilakukan adalah untuk menyalin url panjang ini dan ikuti instruksi berikut!
Pergi ke bitly.com!
Ini adalah homepage bitly.com

image

Sekarang langkah 2 adalah untuk login atau signup!
Saya sudah account jadi saya login dengan facebook dan melanjutkan prosedur berikut.

image

Setelah itu Halaman ini akan muncul!
paste url panjang di sini dan itu akan mengkonversi ke url pendek dalam satu detik.

image

Lihat url pendek gambar!

image

Berikut adalah url pendek yang dibuat!

http://bit.ly/2HGbpE4

Catatan!

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang ini Anda paling welcome saya akan memberikan Anda apa yang Anda Cari :)
Saya di sini di layanan Anda! O:)

###Langkah-langkah untuk melakukannya!

  • Pertama buka halaman baru.
  • Salin url dari apa pun yang Anda mengubah menjadi kecil.
  • ****Pergi ke bitly.com***
  • Tanda sekarang atau signup ke dalam cara.
  • Sekarang setelah tanda paste url panjang.
  • Dalam kedua url pendek adalah menghasilkan.
  • Sekarang salin url pendek.
  • Sisipkan atau menyebutkan hal ini di mana saja Anda inginkan.

Ingat!

Salin url yang benar
Harus login atau signup
Harap kalian seperti trik ini pendek dan sangat mudah sementara shortner url lama ke url cerdas yang mencakup ruang kurang dan menghemat waktu dan mudah untuk meletakkan di mana saja dalam artikel atau posting atau mengirim siapa pun.

Berikut adalah link dari halaman saya seperti tolong dan berbagi dan seperti itu dengan orang lain.

https://www.Facebook.com/-Channel-151412682234319/

Here's the link saya "Graphics saluran youtube Channel
https://www.youtube.com/Channel/UCSQy1JJthJG3l0MI6RR4Rew/Featured?view_as=subscriber

Harap seperti itu berbagi dan juga berlangganan
Aku di sini untuk menampilkan bakat saya di depan Anda guys kebutuhan besar dukungan dan motivasi Anda. Jika kalian tetap berhubungan dengan saya dan mendukung pekerjaan saya. Saya pasti akan rock-on steemit
Silakan berbagi umpan balik yang berharga Anda tentang posting ini. Jadi di masa depan, aku akan membuat lebih baik yang saya bisa. Terima kasih untuk waktu berharga Anda untuk membaca posting ini
Hal: Aqib Ashiq
CEO "Graphics Channel, Laskar Pelangi, salib Technology"

Makro dan makro profil

https://www.fiverr.com/aqib_ashiq.

Profil Facebook.

https://www.Facebook.com/AQIB.Ashiq.31

Profil Upwork.

https://www.upwork.com/o/profiles/Users/_~0169657518d328561e/

Sort:  

Resteem bot Service! Promote Your New Post.Find New Followers - Upvotes. Send 0.400 SBD to @stoneboy and your post url in memo and we will resteem your post to 9500+ followers from two different account.@stoneboy and @vimal-gautam.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13