Intro

in #id-id6 years ago (edited)

Hai Steemian!

Perkenalkan namaku Riri. Ini pertama kalinya aku menulis di sini. Awalnya aku melihat iklan steemit saat mencari cara mendapat penghasilan melalui internet. Sebenarnya udah cukup lama aku mengetahui soal cryptocurrency, terutama Bitcoin maupun Ethereum. Namun, aku belum menemukan aplikasi atau website yang tepat dan terpercaya.

Saat melihat iklan steemit, aku langsung meng-install aplikasi ini. Mengingat aku suka menulis dan memiliki blog, kurasa akan lebih menghasilkan jika aku menggunakan aplikasi ini. Mungkin terkesan materialistis ya? But we need money for living, right? Aku mencoba realistis aja sih.

Jadi karena aku suka menulis dan kalau bisa work at home, aku mau mencoba menulis blog di aplikasi ini. Aku berharap banget ke depannya aku bisa konsisten menulis di sini dan bisa memberikan hiburan tersendiri bagi Steemian semua.

Aku rasa segini aja intro untuk hari ini. Besok aku akan mencoba menulis lagi. Saling dukung ya para pengguna SteemIt...

Salam,
Mido Riri

Sort:  

Congratulations @midoriri! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Hallo @midoriri.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda di sini.. sudah kami upvote yah.. :-} (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

This comment has received a 2.09 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83