Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H [Jelajah Silampung]

in #idulfitri5 years ago

image

Dan hari nan fitri pun tiba. Dihari yang berbahagia ini saya mengucapkan :

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, Mohon Maaf Lahir & Batin"

Lebaran kali ini saya tidak mudik ke Kalianda, tetapi ke rumah mertua saya di kota Pematangsiantar. Kami antusias menyambut sang pagi, baju terbaik pun disiapkan lengkap dengan wewangiannya Setelah makan pagi sebagai tanda tak berpuasa lagi, kami pergi ke masjid dekat rumah.

Selesai shalat Ied, kami bersalam-salaman dan sungkeman dengan ibu dan bapak mertua dan keluarga besarnya. Lebaran kali ini tak ramai yang datang. Tapi tetap tak mengurangi kemeriahan.

image

Inilah cerita hari pertama saya berlebaran di rumah mertua saya di kota Pematangsiantar. Bagaimana dengan lebaran Steemian semua?

image

image

Pematangsiantar, Rabu 05 Juni 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food

image




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73