Burung hujan

in #indonesia-aceh6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga selalu dalam keadaan sehat.
Pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar hewan.semoga sahabat menyukainya!!!


![image]()
![image]()
Sepasang burung yang sedang berada pada tumbuhan sepertinya dia sedang kawin,Menurut saya dengar burung ini bernama burung hujan.burung hujan adalah jenis burung yang cantik dan biasanya berwarna hitam abuabu disertai bintik-bintik putih pada tubuhnya.

Untuk dapat melihat burung ini, maka dapat dijumpai di lingkungan yang musim hujan dan bisa kita temukan hampir di semua tempat.saya menemukannya pada tempat jemuran baju saya di halaman rumah tempat saya tinggal. Namun kita hanya memandang burung ini hanya dari kecantikannya tetapi kita tidak tau kehadiran burung karena burung ini dapat mengotorkan di tempat dia berdiri.

Demikian postingan saya pada kali ini,silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini biar saya tau apa pendapat anda.
Silahkan upvote postingan ini dan ikuti saya
@reza08 jika kalian menyukainya dan ingin melihat postingan selanjutnya.
Jika anda pikir orang lain akan menikmati ini.
Silahkan resteme!!

Sort:  

This post has received a 50 % upvote from @upvoteme2 thanks to: @reza08

This post has received a 0.27 % upvote from @drotto thanks to: @reza08.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09