Indahnya Kebersamaan Dengan EFA (eSteem For All )

in #indonesia6 years ago

image


Halo steemians apa kabar semuanya, semoga selalu sehat wal'afiat

Malam ini saya membuat postingan baru dengan tema *** Indahnya Kebersamaan Dengan EFA (eSteem For All)***. Yang mulai terbentuk sejak tanggal 09 Juni 2018 di Coffee CBQ kota Lhokseumawe yang merupakan MeetUp pertama #efa sampai dengan sekarang sudah 36 hari #efa berdiri.

Malan ini sudah terlihat jelas bahwa #efa semakin hari semakin sukses banyak pengguna esteemaap yang menggunakan Aplikasi eSteem terbaru bergabung bersama kami #efa (esteem for all) dan perlu saya tegaskan bahwa EFA bukan milik perorangan tapi milik kita semua jadi siapa saja yang bergabung bersama kami #efa pintu terbuka, kelas pembelajaran selalu di buka untuk kita semua

imagefoto creative by @foway

Dear steemian

Jangan pernah anda jenuh di steemit ini, teruslah berkarya menurut kemampuan anda masing-masing minimal 1x 24 jam harus ada satu postingan dan usahakan selalu melirik posting steemian hebat di situ anda beri dukungan vote dan comment agar anda selalu aktif di media blokchain terhebat ini.

imagepixabay

Saya mendengar langsung dari sahabat steemian, dia berkata saya sudah jenuh di steemit ini, SBD nya murah dan gak tau lagi apa yang harus saya postingkan di steemit ini kadang sangat lelah kita tulis tidak ada yang vote ada yang abis waktu sampai setengah hari baru selesai sebuah postingan

Saya menjawab, kalau anda jenuh di steemit ini mungkin agak ragu saya karena steemian lain mengambil uang jutaan rupiah, kenapa kita tidak bisa ?? semua itu butuh proses sobat, kita melangkah dulu ke arah yang lebih baik, nanti ter arah juga postingan, bila postingan kita sudah baik satu atau dua steemian hebat pasti melirik kepada postingan anda, dan usahakan membuat postingan yang bermanfaat kepada steemian lain, seolah-olah postingan anda membuat gairah steemian lain.

Kesuksesan yang sempurna apabila anda saling mendukung satu sama lain dalam media blockchain terhebat ini, usahakan steemian hebat itu harus menjadi kawan dekat anda, bagaimana caranya silahkan di tempuh menurut imajinasi anda masing-masing dan itulah sedikit saran saya. Dan bila ada sesuatu karya yang anda bisa boleh di publikasikan di postingan steemit malah itu lebih bermanfaat kepada steemian lain.

imagepixabay

Steemians yang baik, semua pekerjaan tidaklah mudah untuk mendapat kesuksesan, akan tetapi belajar, sabar dan berdoa itu merupakan sebuah kunci kesuksesan

Hai steemian, itulah kekompakan kami bersama #efa (eSteem for All ) dan postingan saya sendiri cukup banyak yang salah tapi dengan berdirinya efa saya selalu di berikan arahan, kalau kata-kata saya ini kurang tepat, dan steemian hebat di #efa itu sangatlah memgajari kita semua, maka dari itu mari bergabung bersama kami #efa (eSteem for All) dan silahkan anda gunakan Aplikasi eSteem Mobile bagi pengguna Android dan bagi pengguna laptop silahkan dowload Aplikasi eSteem Surfe yang di ciptakan oleh @good-karma.

image


Hanya ini yang dapat saya bagikan, di lain kesempatan kita bertemu lagi semoga postingan ini menjadi pelajaran buat saya dan hendak kiranya bermanfaat untuk steemian di seluruh Dunia.

Kesimpulan

  • Bersemangatlah dalam membuat postingan terbaru anda biar steemian steemian lain merasa nyaman dengan postingan anda.

  • ***Gunakan Aplikasi eSteem yang di ciptakan oleh @good-karma.

Terima kasih saya ucabkan kepada @good-karma dengan Aplikasi eSteem Mobile bisa memudahkan saya untuk berkarya.

Regards : @abdullahj

Jangan lupa ikuti saya

Mari Bergabung Bersama Kami

imagefoto kami dalam MeetUp 2 #efa

Sort:  

Wah baru tahu saya,,ada efa sekarang,saya ajan mendukung efa dan bagaimana cara bergabung, semoga dapat berkembang

gabung aja bang di discord eSteem, tekan tanda panah di bawah.

Tanda panah di discord ya

Terimakash,semoga dapat bekerja dan bermotivasi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85